Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013

    Meski selama ini berita tentang Blizzard dengan gamenya yang berjudul Diablo III selalu terdengar tidak terlalu baik, ternyata Blizzard mampu menghasilkan prestasi yang luar biasa memukau. Berdasarkan laporan yang diberikan oleh Blizzard perihal game Diablo III selama setahun sejak awal pertama kali hadir, game tersebut ternyata mempunyai statistik yang luar biasa.



    Jika kita melihat dari infographic diatas, sebanyak 14,5 juta pemain telah memainkan game Diablo III, dengan jumlah rata-rata pemain setiap harinya mencapai 2,1 juta pemain. Selain itu, waktu yang telah dihabiskan semua pemain untuk memainkan game ini pun tidak tanggung-tanggung, yaitu selama 930 tahun. Serta jumlah monster yang dibunuh mencapai 3,3 triliun monster, dimana sekitar 22,4 juta pemain telah berhasil membunuh Diablo. Yang gila adalah jumlah gold di dalam game, yang dihasilkan oleh pemain mencapai 648.510.803.462.686 dengan rata-rata setiap pemain memiliki 9,7 juta gold.

    Saat ini Diablo III juga telah dirilis untuk PlayStation 3, dan nantinya juga akan dirilis untuk konsol next-gen PlayStation 4.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan