Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013

    Consumer Electronics Show 2013 dijadikan Razer sebagai ajang unjuk gigi memperkenalkan produk gaming terbarunya. Produk yang diberi nama Razer Edge ini merupakan tablet gaming dengan menggunakan system operasi Windows 8 untuk memberikan pengalaman bermain game yang berbeda bagi gamer.



    Kecanggihan tablet gaming ini sontak menjadi pusat perhatian dari para pengunjung pameran CES 2013 yang berlangsung di Las Vegas, 8 – 11 Januari 2013. Selain itu, Razer Edge juga sukses merebut hati para pembaca CNET, kantor berita IT popular di Amerika, dan mendapatkan penghargaan CNET’s 2013 “Best of CES” untuk kategori “Best Gaming People’s Voice”.



    Razer Edge hadir dengan ukuran layar sentuh 10,1 dan dirilis dalam dua model yang berbeda. Razer Edge versi standar memiliki spesifikasi prosesor Intel Core i5, 4GB RAM, 64 GB SSD dan graphic card Nvidia GT640M. Sedangkan untuk gamer yang menginginkan spesifikasi lebih tinggi, Razer juga menyediakan versi “Pro” yang hadir dengan prosesor Core i7, 8 GB RAM dan SSD 128 – 256 GB.



    Razer Edge dikabarkan akan segera tersedia di kuartal 1 dengan banderol harga 999 USD sekitar 9,5 jutaan, sedangkan versi Pro kabarnya dijual dengan harga di kisaran 13 juta rupiah. Razer juga menyediakan berbagai perangkat tambahan untuk kenyamanan gamer seperti keyboard dock dan controller. Kedua perangkat ini dijual terpisah dan masing-masing dibanderol seharga 2,5 juta rupiah untuk controller yang dapat dipasang di samping tablet Razer Edge, serta keyboard dock untuk kemudahaan layaknya menggunakan laptop yang dipasarkan dengan harga sekitar 2 juta rupiah.



    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan