Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013

    Atelier series adalah salah satu game anime Jepang yang dikembangkan oleh Gust yang juga berpusat di Jepang. Memiliki 2 seri yang bisa dimainkan, yaitu Atelier Rorona: The Alchemist of Arland dan Atelier Totori: Alchemist of Arland 2. Untuk seri ketiga, pihak developer telah mengumumkan bahwa game yang diberi nama Atelier Meruru : Alchemist of Arland 3 akan segera hadir untuk wilayah Jepang pada tanggal 27 Juni mendatang.



    Cosplay kali ini berasal dari seri ketiga sekaligus seri terakhir yang akan segera dirilis ini. Dilihat dari namanya, sudah pasti tokoh utama kali ini akan bernama Meruru. Diceritakan bahwa Meruru adalah seorang putri dari kerajaan Arls yang terletak di sebelah utara negara Arland. Dia menyelinap ke laboratorium milik Totori (Tokoh utama dari seri kedua) yang berprofesi sebagai alkemis sekaligus mentor Meruru yang terpesona dengan kekuatan alkimia dan akhirnya memiliki cita-cita untuk menjadi orang alkimis. Tetapi sayangnya, ayah Meruru yang juga Raja kerajaan Arls tidak menyetujui gagasan putrinya untuk menjadi seorang alkemis. Akhirnya, Meruru kabur dan ikut berpetualang bersama Rorona dan Totori.

    Dibawah ini adalah seorang gadis bernama Shirayuki Himeno yang mengenakan kostum tokoh utama dari seri ketiga Atelier, Meruru. Dengan rambut, jubah, dan mahkota berwarna merah muda, Meruru terlihat sangat lembut dan dapat menentramkan hati. Aduh, kamu imut sekali sih! >.<







    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan