Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013

    Dia adalah seorang Coser Professional, pengalamannya di bidang Cosplay sudah sangat beragam. Mulai dari Manga, Anime, Game, ataupun J-Pop dan J-Rock. Si seksi yang berasal dari China ini bernama Yaya. Dan disini, dia mengenakan kostum dari Granado Espada, sebuah game yang telah dirilis di Indonesia beberapa bulan yang lalu dengan Lyto sebagai publishernya. Game Online yang bertemakan Fantasy MMORPG dengan setting Eropa abad ke-17 ini juga memiliki fitur unik yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan 3 karakter sekaligus. Game ini pun sebelumnya telah dirilis di Korea para tahun 2006, dan sempat mendapatkan penghargaan the Grand Prix pada Best Graphic Game dan Game Of The Year di Korea Game Awards pada tahun 2006.

    Menurut Yaya, seperti yang dikutip dari website pribadinya. Desain karakter untuk Wizard Female ini langsung menarik perhatiannya sejak pertama kali dilihat, dan sebenarnya dia juga sudah lama berencana untuk membuatnya. Oh iya, perlu diketahui juga, selain seorang Coser dan Model, Yaya juga seorang Costume Designer yang handal. Kalian akan dapat menilainya setelah melihat dari foto-fotonya dibawah ini. Great job !

    Yaya membuat kostum ini hingga lebih dari 100 jam, selesai pada awal September 2010. Dan menghabiskan sebagian besar waktunya selama 4 minggu. Kostum ini memiliki banyak detail yang rumit seperti halnya kebanyakan kostum Wizard yang lain. Tapi dia tak patah semangat karena menurutnya ini sangat menarik dan pastinya menyenangkan. Kostum ini juga telah di peragakan pada Dragoncon 2010 dan Anime Weekend Atlanta 2010.

    Cosplay kali ini merupakan hasil jepretan tangan-tangan ahli yaitu Anna Fisher, JLinto, dan Judith Stephens. Coser, Fotografer, hingga detail kostum ini benar-benar bisa dibilang dilahirkan dari para professional di bidangnya masing-masing. Sayang kan kalau dilewatkan?















    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan