Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013

    Penggambaran dan ilustrasi para karakter dalam Mortal Kombat memang tak bisa diremehkan. Dari sekian banyak karakter yang ada, karakter wanita dari Mortal Kombat terlihat begitu seksi dengan kostum unik yang mereka gunakan.

    Warner Bros Interactive Entertainment yang mengadakan Mortal Kombat tournament di Inggris pada bulan April kemarin berhasil menarik perhatian dari berbagai kalangan khususnya komunitas gamers. Di hari terakhir acara ini, terdapat The Gadget Show Live yang menghadirkan 3 cosplayer Mortal Kombat dari 3 karakter gadis cantik Kitana, Mileena dan Sonya Blade. Kostum yang unik di dukung dengan cosplayer yang sangat seksi tak mungkin membuat para penonton dan peserta acara ini mengalihkan pandangan mereka. Bagaimana dengan kalian?






    Kitana mengenakan baju berwarna biru dan kipas dengan pisau runcing di ujungnya memperlihatkan keanggunan sekaligus kekejaman sang putri. Sayangnya, Princess Kitana menaruh hati pada Liu Kang dan menghancurkan hati para pria yang jatuh hati pada gadis berumur 10.000 tahun ini.







    Mileena, berbaju ungu dengan sepasang trisula dan mata kucingnya memperlihatkan kengeriannya dalam berbagai pertempuran. Mileena secara fisik sangat identik dengan Kitana. Karena memang sebenarnya Mileena adalah tiruan dari Princess Kitana.







    Sonya Blade adalah seorang Letnan. Prajurit wanita yang merupakan anggota unit Pasukan Khusus Earthrealm atau yang dikenal sebagai Outer World Investigation Agency (OIA) dalam pertempuran Mortal Kombat. Sonya memulai debutnya sejak Mortal Kombat pertama kali dirilis. Ketangguhannya dalam bertarung memang tak dapat menghilangkan 'inner beauty' yang dimilikinya bukan?





    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan