Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013


    Sekilas game hasil garapan developer KongZhong ini tampak mirip dengan Blade & Soul Online maupun Age of Wushu. Namun, jika kalian memainkannya, kalian akan menyadari adanya perbedaan yang sangat mencolok karena Master of Meteor Blades Online merupakan game online yang hanya memiliki mode PvP.



    Sang developer telah mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada mode PvE untuk game ini, pemain diharuskan untuk bertarung satu sama lain melawan pemain lain. Mode permainan game ini tergolong cukup ekstrim dan rumit karena pemain harus membuat senjatanya mereka masing-masing dengan menggunakan material yang didapatkan dari membunuh pemain lain. Jadi, tidak ada lagi perkataan bunuh bos monster untuk farming.





    Satu persamaan game ini dengan Age of Wushu adalah sama-sama tidak memiliki sistem level seperti yang ada pada game mmorpg lainnya. Selain itu, Master of Meteor Blades juga tidak memiliki job maupun class, melainkan sederetan senjata yang menentukan class kalian. Sebagai game online yang hanya memiliki fitur PvP, game ini tampak seperti game fighting yang ada pada mesin arcade.









    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan