Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013

    Tahun ini bisa dibilang tahun emas bagi dunia game online di Indonesia. Para publisher game online disini seakan berlomba untuk menjadi publisher terbaik dengan terus menghadirkan game online baru ke tanah air. Jika sebelumnya ada rumor tentang kehadiran game baru dari QEON Interactive, maka kali ini kita juga kedatangan berita terkait game baru yang akan dihadirkan oleh LYTO.



    Setelah sebelumnya sudah memperkenalkan game FPS baru mereka yang bernama Battery Online dan mengumumkan secara resmi kehadiran Ragnarok 2 ke Indonesia pada bulan Juli mendatang, kali ini LYTO dikabarkan masih memiliki satu lagi game online baru yang akan dihadirkan di tahun ini juga. Game baru ketiga dari LYTO yang akan kita bahas di artikel ini adalah Blade Craft Online.

    Blade Craft Online merupakan game bergenre action-mmorpg yang dikembangkan oleh COG, developer yang juga membuat game Legenda Naga Online. Tidak jauh berbeda dengan game online pada umumnya, di Blade Craft Online kita juga akan bertemu dengan beberapa sistem yang sudah tidak asing di mata, seperti sistem PK dan PvP. Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan non-target system yang sedang nge-trend di beberapa game online saat ini.

    Berarti, game ini akan menjadi game kedua hasil kerja sama LYTO dan COG. LYTO masih belum memberikan konfirmasi resmi terkait game ini, namun berdasarkan beberapa sumber, game ini dijadwalkan akan segera hadir di tahun 2013. Well. kita tunggu saja berita langsung dari LYTO.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan