Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013

    Tidak terasa sudah 12 tahun lamanya sejak pertama kalinya Fast & Furious memperkenalkan dunia balapan mobil jalanan kepada kita. Pada tahun 2011 lalu, Fast Furious menghadirkan film kelima mereka yang bernama Fast & Furious 5 atau biasa kita sebut dengan nama Fast Five. Dan, di tahun ini, film terbaru Fast & Furious hasil garapan sutradara Justin Lin kembali menghadirkan seri terbarunya yang ke-enam.



    Dikenal dengan nama Fast & Furious 6 atau Fast Six, film ini akan mengisahkan aksi Dom (Vin Diesel), Brian (Paul Walker), beserta kawan-kawannya yang sedang pensiun dari dunia kriminal internasional. Pasca peristiwa di Fast Five, anak Brian O'Conner dan Mia Toretto lahir, Dominic Toretto dan Elena Neves menjalin hubungan, dan sisanya hidup mewah. Meskipun terkesan damai, mereka tidak dapat pulang ke Amerika Serikat karena status buronnya di seluruh dunia.



    Lagi-lagi, Dom beserta rekannya harus kembali bekerja sama dengan Hobbs (Dwayne Johnson) untuk sebuah kasus perampokan di London. Berbeda seperti kasus-kasus sebelumnya, kali ini Hobbs tidak menjanjikan uang berlimpah, melainkan kebebasan untuk Dom beserta seluruh rekannya. Hobbs meminta Dom untuk memburu Shaw, mantan perwira SAS yang terlibat dalam kasus perampokan aset militer di London. Tidak lupa, Hobbs juga menunjukkan foto terkini Letty yang rupanya tidak mati dan bekerja sama dengan Shaw.







    Kali ini, Dom beserta kawan-kawannya harus menghadapi musuh yang lumayan kuat karena Shaw juga mempunyai sebuah regu yang tidak kalah bagusnya dengan regu milik Dom dan Brian. Pada sebuah kejadian, salah satu orang Shaw ditangkap, Hobbs dan tim kepolisiannya menyadap dan memintanya mengidentifikasi Shaw di lokasi persembunyian Shaw. Namun, ketika disamperin, Shaw berhasil kabur dengan mobil canggih hasil modifikasinya.



    Fast Six menghadirkan konten cerita yang sangat menantang, penasaran, dan tidak dapat ditebak. Sejauh ini, Fast Six berkembang dan sudah menjadi sebuah film yang benar-benar 'laga', berbeda dengan seri-seri sebelumnya yang hanya memamerkan mobil canggih dan aksi balapan liar yang (maaf) sedikit membosankan. Pada akhir film, muncul sebuah video yang akan mengaitkan film ini dengan seri Fast & Furious selanjutnya.



    Meski tidak hadir dalam versi 3D, Fast Six menghadirkan sejuta aksi dan adegan yang mendebarkan, membuat semua orang penasaran untuk melihat kelanjutannya. Bagi anda yang berencana untuk menonton bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja, film ini sangat direkomendasikan. Sebagai penggemar film laga, saya nobatkan Fast Six sebagai salah satu film laga terbaik yang hadir di tahun 2013 ini.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan