Weekly post

  • Posted by : Unknown Wednesday, May 22, 2013

    Halo Gamer! Selain mouse dan keyboard, satu peripheral yang tidak kalah penting adalah headset/ earphone. Kali ini, Game8Indo kedatangan produk earphone dari SteelSeries yang bernama Flux In-Ear Pro. Penasaran bagaimana crew Game8Indo mengulik lebih dalam dan mencoba ketangguhan earphone mungil ini? Baca review kami berikut ini:



    SteelSeries Flux In-Ear Pro
    Jangan pernah tertipu dengan bentuknya yang mungil dan menggemaskan. Meski bertubuh ramping, SteelSeries Flux In-Ear Pro memiliki kualitas suara yang mengagumkan dan tidak kalah dengan headset gaming yang bentuk fisiknya jauh lebih berat! Sebagai vendor equip gaming ternama di dunia kualitas suara SteelSeries tidak perlu diragukan lagi.

    Design
    SteelSeries Flux In-Ear Pro didesain ramping dengan kabel sepanjang 1.2m yang memungkinkan gamer untuk mendengarkan lagu baik dari PC maupun dari gadget. Earphone yang termasuk ke dalam kelas elit ini juga dilengkapi dengan koneksi kabel yang dapat ditukar-tukar untuk PC, Mac dan perangkat mobile. Kedua in-ear headset-nya didesain kedap suara terhadap kebisingan suara disekitarnya sehingga memberikan suara yang maksimal tanpa mengorbankan sisi kenyamanan bagi pengguna.



    Dengan kabel datar yang elastis dan mudah untuk disimpan dalam tempatnya, gamer juga tidak perlu takut mengalami masalah “kabel kusut” yang umumnya menjadi penyebab utama kerusakan pada earphone. SteelSeries juga menyediakan tiga ukuran silicon ear tips (small, medium & large) yang dapat diganti-ganti sesuai dengan kecocokan si pengguna.

    Performance & Quality
    Untuk menguji performa dan kualitas suaranya, Crew Game8Indo mengujinya dengan dua cara, yaitu mendengarkan lagu dan memainkan game First-person shooter (FPS) yang membutuhkan detail suara maksimal.
    Musik.



    Ada dua genre lagu yang diuji, yang pertama kami mengujinya dengan lagu berirama pelan untuk mendengarkan kejernihan suara earphone ini. Hasilnya? Crew Game8Indo dibuat kagum dengan kejernihan dan kualitas suara yang dihasilkan. Selama lagu diputar kami sama sekali tidak mendengar suara bising (noise) yang biasanya mengganggu penggunanya saat ingin bergalau ria dengan lagu-lagu mellow.

    Untuk lagu kedua tentu saja kami memilih lagu beraliran keras untuk menguji kualitas suara yang sesungguhnya. Dengan pengaturan mode “keras”, SteelSeries Flux In-Ear Pro menghasilkan keluaran suara yang sangat ”hardcore”! Bass dan kekerasan suara yang dihasilkan terdengar cukup maksimal di telinga, hal ini ditunjang dengan ear tips yang pas di telinga sehingga tidak terkontaminasi suara dari luar.

    Gaming
    Saat mencobanya memainkan game FPS, kualitas suara yang dihasilkan terdengar jelas. Suara langkah kaki (foot step) musuh dapat terdengar dengan jelas di telinga. Suara pertempuran juga terdengar cukup menggelegar dengan suara tembakan dan granat layaknya pertempuran asli.



    Overall
    Secara keseluruhan SteelSeries Flux In-Ear Pro sangat layak dijadikan pilihan dalam bermain game atau mendengarkan lagu. Dengan dukungan teknologi dan kualitas suara yang mengagumkan ala SteelSeries, earphone ini sukses memikat hati Crew Game8Indo yang mencobanya. Mikrofon in-line yang dapat mengontrol untuk menjawab panggilan masuk/ menunda panggilan telepon dan mengubah track musik juga menjadi nilai tambah tersendiri.




    Spesifikasi SteelSeries Flux In-Ear Pro

    + Desain ekslusif membuat Earphone ini tetap "eye catching" dipakai dimana saja
    + Dapat dikoneksikan ke PC, MAC dan Perangkat Mobile
    + Anti kusut & tidak mudah rusak
    + Microphone in-line dapat digunakan untuk menerima telephone
    + Kualitas suara yang jernih dan anti bising

    - Harga tergolong cukup mahal

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan