Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013

    Star Driver: Kagayaki no Takuto adalah sebuah film anime dari Jepang yang pertama kali ditayangkan pada bulan Oktober tahun 2010. Dibuat oleh salah satu studio anime bernama Bones studio, serial anime ini disutradai oleh Takuya Igarashi dengan karakter desain oleh Yoshiyuki Ito, Hiroka dan Misa Mizuya.

    Bercerita tentang Takuto Tsunashi dan kehidupannya di pulau bernama Southern Cross Isle. Dia masuk ke sebuah SMA di pulau itu, Southern Cross High School dan mulai memiliki banyak teman disana. Namun, sekolah tersebut ternyata memiliki rahasia yang tersimpan di bawah tanah, yaitu Cyboddies, yang dapat dikendalikan manusa dalam sebuah dimensi bernama Zero Time. Sebuah group misterius bernama Crux Glittering Brigade, memiliki niat untuk menguasai Cyboddies sekaligus menghancurkan segel pulau tersebut.



    Salah satu karakter di dalam anime ini adalah seorang wanita bernama Kanako Watanabe. Dirinya juga merupakan murid dari Southern Cross High School dan salah satu teman sekelas Takuto. Meskipun baru berumur 15 tahun, dia telah menikah dengan Leon Watanabe yang berumur 65 tahun. Kanako yang memiliki bentuk tubuh dan kulit yang sangat indah ini tak jarang dipuji dan dianggap sangat mengagumkan oleh kebanyakan orang karena dirinya memiliki daya tarik yang sangat mengagumkan. Kanako juga memiliki rambut panjang berwarrna hijau dengan mata coklat yang membuatnya tetap terlihat cantik dengan menggunakan baju apapun. Ketika mengenakan seragam dari Crux Glittering Brigade dengan baju, stocking, topi dan cambuk, tidak perlu dipertanyakan lagi alasan mengapa banyak orang yang menyukainya.

    Masih di dunia anime, Kanako sudah begitu menggemaskan. Bagaimana bila seorang gadis cantik berkostum sama seperti Kanako Watanabe? Silahkan lihat sendiri ya. Tapi jangan mimisan lho! ;P





    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan