Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013

    Sebelumnya, saya ingin bertanya, apakah kamu pemain CrossFire? Jika iya, berarti kamu beruntung. Selain CM Nadine yang membawakan cosplay dari game Seal Online, maka hari ini kita kedatangan CM Misty dengan cosplay SOV dari CrossFire.



    Sekilas tentang CrossFire, game ini merupakan salah satu game firts-person-shooter milik LYTO yang telah dipublish beberapa tahun yang lalu. Selain menghadirkan berbagai fitur menarik di dalam game, CrossFire juga merupakan salah satu game yang dipertandingkan lho di ajang World Cyber Game (WCG).

    Well, langsung saja, berbeda dengan CM Nadine yang cute, CM Misty justru terlihat keren dengan tatapan matanya yang dingin itu. Simak beberapa foto cosplay SOV dari CrossFire yang dibawakan oleh CM Misty berikut dibawah ini.



















    Saya sendiri pernah bertemu langsung dengan CM Misty, tidak hanya cantik di dunia nyata, ternyata doi juga cantik ketika sedang ber-cosplay. *blush* Pingin mengenal lebih dekat dengan CM Misty? Langsung add saja akun Facebook-nya disini dan ajak kenalan!

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan