Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013

    Disaat seorang gamers terpersona dengan sesuatu hal yang ada di sebuah game, secara tidak sadar, mereka ini akan menyukai game ini karena penasaran bahkan terus menunggu hingga game tersebut dirilis. Namun ketika harapan tersebut pupus karena ternyata game yang mereka suka tidak memiliki harapan untuk dibawa ke Indonesia, gamer ini pun akan dengan rela membayar provider internet yang cukup mahal untuk bermain lewat server luar yang pastinya akan memakan banyak bandwith dengan masalah lain seperti lagging.

    Salah satu game yang sering masuk dalam kasus ini adalah Aion Online. Game yang telah meraih banyak penghargaan karena grafiknya yang menawan sejak tahun 2009 ini memang patut diacungi jempol. Dikembangkan oleh Ncsoft, yang juga merupakan pengembang Blade & Soul membuat game ini menjadi salah satu pembuktian bahwa game dari Ncsoft tidak dapat diragukan keindahannya.



    Berbicara tentang hal yang indah, berikut ini adalah salah satu cosplayer terkenal bernama Mei Wai yang telah memiliki pengalaman dibidang ini sejak tahun 2005. Dirinya telah menghasilkan variasi cosplay dari berbagai judul game dengan sangat menawan hingga membuat banyak fotografer terpesona. Kali ini, Mei Wai yang mengenakan kostum dari Sorcerer Asmodian terlihat sangat keren dan anggun dalam waktu yang bersamaan. Foto cosplay ini di ambil oleh salah satu fotografer profesional yang memiliki banyak pengalaman dalam dunia cosplay, Mengjie Luan. Nah, bagaimana tanggapan kalian dengan cosplayer yang satu ini?








    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. oh aku sangat kenal dia...sering ketemu lagi meski lewat media aja

      ReplyDelete

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan