Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013


    Sebuah gosip menarik kembali menghampiri game teranyar Blade & Soul Online. Gosip tersebut mengatakan selain di China dan Korea, Blade & Soul juga akan dirilis di Eropa. Info ini berhasil Game8 dapatkan dari sebuah forum Blade & Soul, bisa kalian lihat sendiri, meski tidak ada poin yang bisa menguatkan kebenaran gosip ini, setidaknya gosip ini bisa menjadi pintu awal kebahagiaan untuk kita semua yang sedang menanti game tersebut.



    Berdasarkan isi postingan di forum tersebut, sang pembuat thread dengan nickname Finkregh mengatakan bahwa Blade & Soul akan hadir di Eropa. Informasi yang masih belum jelas kebenarannya ini dia dapatkan dari salah satu temannya yang bekerja di NCsoft. Tertuliskan pula jika Blade & Soul sudah hampir menyelesaikan terjemahannya. Selain itu, pada thread tersebut Finkregh juga menyebutkan nama Gameforge yang nantinya akan menjadi publisher resmi Blade & Soul server Eropa.

    Selain hal diatas, tertuliskan juga pada thread, NCsoft akan mengumumkan Blade & Soul berbahasa Inggris pada akhir bulan Mei mendatang, Blade & Soul akan memakai system F2P, serta fase beta Blade & Soul Eropa akan dilaksanakan pada akhir tahun 2013.



    Informasi yang cukup menarik, namun tetap ingat jika berita ini masih berstatus gosip dan belum bisa dipercayai kebenarannya.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan