Weekly post

  • Posted by : Unknown Thursday, May 23, 2013

    Seorang wanita yang suka berpetualang, cantik dan cerdas terkadang digambarkan oleh sosok Lara Croft. Tetapi dalam sekuel Tomb Raider terbaru nanti, Lara Croft akan sedikit “kotor” karena petualangannya yang sangat menyedihkan. Tubuhnya akan berlumuran darah, kotoran dan debu dalam perjalanannya menerjang badai dan menghempaskannya ke sebuah pulau misterius.

    Gadis belia berusia 21 tahun ini akan dapat dikontrol oleh para penggemarnya setelah rilis pada musim gugur 2012 mendatang. Pemain juga akan dapat merasakan apa yang sedang dialami Lara karena game akan menampilkan emosinya secara nyata ketika menghadapi keadaan yang mengerikan. Game ini merupakan perkenalan sosok Lara Croft muda dan penakut tapi cerdas yang menggunakan otak di atas otot dalam menghadapi situasi.



    Untuk cosplay kali ini, Lara Croft masih terlihat sangat anggun dan cantik yang sudah siap untuk menghadapi musuh-musuhnya serta menempuh petualangan yang mengerikan. Cosplayer kali ini bernama Meagan Marie, dirinya bukan hanya gamer berbakat tapi juga seorang penggemar berat dari Tomb Raider. Saat ini Meagan memegang jabatan sebagai wakil editor Game Informer yang merupakan salah satu majalah game yang cukup terkenal di Amerika Serikat.

    Disamping itu, Meagan juga seorang artis, fotografer, kolektor, model, dan yang pasti cosplayer. Inilah Meagan Marie yang berubah menjadi Lara Croft yang masih muda dan terlihat sangat berbahaya. Bagaimana menurut kalian? Lebih baik dari Angelina Jolie kah? ><








    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Bridget L. Satellize Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan